SELAMAT DATANG

selamat datang di blog RAMBUtT SAMBUNG DAN BEHEL.kami menjual berbagai macam produk rambut sambung dan jugaa behel dengan hargaa yang sangat terjangkauu...yang berminat membeli produk kami sms aja ke 0857477222566/pin BB 2842942D. FB:nitanyut@yahoo.com

Kamis, 08 Desember 2011







BEHEL FASHION LEPAS PASANG

ATAS BAWAH 100rb ( belum termasuk ongkir ) mau yang motiv+Rp.10.000 aja.
ATAS OR BWH AJA 65rb (belum termasuk ongkir ) mau yang motiv+Rp.5.000 aja.

kecuali daerah PURBALINGGA/PURWOKERTO ... FREE ONGKIR ..... :)

GAMBAR2 DI ATAS UNTUK MENJADI ACUAN BAGI KALIAN DALAM MEMILIH BEHEL..
KALIAN BISA MEMILIH WARNA & MOTIF SESUAI YG KALIAN MAU ^^

INI PERTANYAAN YG PALING SERING DITANYAKAN, BACA DULU YA, BIAR AKU GA BERKALI2 JAWAB PERTANYAAN YANG SAMA :)

Q : Behel ini bisa merapihkan gigi ga sist ?
A : gak bisa say, soalnya ini hanya behel FASHION. Jdi fungsinya ga ky behel permanen :)

Q : Ini kalo dpake bahaya gak sis?
A : Aman sist, asal hati2 aja makenya, nanti dikasih cara pake yang aman kok :)

Q : Kalau ganti karet bisa ga say bracketnya ?
A : Bisa banget sist, nanti bisa diganti2 pake warna kesukaan kamu ^^

Q : Bentuk breketnya apa sist? dari bahan apa?
A : dr bracket asli .

Q : behelnya untuk brp gigi say?
A : untuk 10 gigi atas, dan 10 gigi bawah..

Q : Behel ini bisa ga dipake ke gigi gingsul atau gigi yg kurang rapih?
A : Bisa koq say, soalnya bisa qta atur. Tp mohon maav ya kalo giginya parah bgt ga beraturan ga bsa pake :’(.

Q : Jadi kalau mau pesan behel ini ga perlu kirimin cetakan gigi kita sist ?
A : Iya ga perlu say ^^

Q : Kalau aq mau pesan gimana sist ?
A : bs sms lgsg ke 085747722566


+ Behel ini adalah behel asli tetapi yang tinggal pasang saja, tidak di gunakan untuk perawatan jadi hanya berfungsi sebagai aksesoris (just for fashion)..^^
+ pembuatan ini tanpa cetak gigi. jadi ukuran rahang di standarkan ukuran orang indonesia.
+ biji bracket bisa di geserkan menyesuaikan gigi kamu ( nanti di kasih cara pemakaian nya )
+ bisa bebas pilih warna sesuai keinginan

cara pakai :
ujung kiri dan kanan besinya di selipkan ke antara sela gigi dan gusi ato pasang dan kaitkan pada gigi paling belakang sisi kanan/kiri lalu di tarik kesisi kanak/kiri tergantung dari mana anda memulai. Lalu tekan hingga merasa nyaman di gigi dan bener2 kencang
Sakitnya Cuma diawal aja koq, itupun bukan sakit yg berlebihan. Cuma karena qta belum terbiasa aja. Maklum kalau pertama suka ngerasa aneh....


Untuk order harap sesuai format
Nama:
Alamat:
Motif :
Warna :

Kirim ke 085747722566/pin BB 2842942D

Kalian juga BISA menjadi RESELLER kami,,,tinggal inbox or sms kami di 085747722566, ada harga khusus buat kalian...sangat menguntungkan bagi kalian yang ingin menjual lagi dengan shop or olshop & harga yg bisa kalian tentukan sendiri bagi shop or olshop kalian...^^
( omset yg didapat reseller bisa mencapai 3-5juta/bln, tergantung kamunya sendiri dan tentunya banyaknya pembeli, so...ambil peluang dan tantangan ini..^^ )

♥ WELCOME RESELLER..♥
HAIR CLIP EXTENSION CANTIK..TANPA RIBET DAN PASTINYA MURAH
HAIR CLIP EXTENSION UNTUK WANITA AGAR TAMPIL CANTIK,TANPA RIBET TANPA MERUSAK RAMBUT
Buat yg merasa rambutnya kurang tebal atau kurang panjang ada cara yg sangat murah, sangat mudah dan tanpa resiko apapun.
Dijual hair clip extension dengan harga yang murah lho
panjang kurang lebih 60 cm
masing-masing 1 paketnya terdiri dari 3 layer lho n cukup untuk satu kepala……..
PASANG SENDIRI DAN CUMA BUTUH WAKTU 5 MENIT SAJA….
kelebihan hair clip extension:
1. NgGa rusakin rambut karena nga pake lem atau ring..
2. Lebih sederhana dalam pemasangannya

Hair Clip Extension
Ekstensi rambut cara paling aman untuk menambah PANJANG, volume, atau WARNA tanpa menyebabkan kerusakan pada rambut Kamu.
Hair clip, Rambut ekstensi sangat cocok untuk pemakaian sehari2 atau untuk bepergian, pesta dll
Solusi cepat tanpa MEMOTONG rambut Kamu
Menambah PANJANG , VOLUME, TEXTUR, WARNA dalam hitungan MENIT ..!
MUDAH +CEPAT +AMAN tidak mengganggu kesehatan pada kulit kepala dan rambut kamu
Hair clip, untuk menciptakan gaya, modis dan sangat mudah cara memasangnya
Tanpa bantuan orang lain atau pergi ke 'SALON'
Cara yang paling sederhana dan mudah untuk rambut INDAH !!...
Hair clip extention premium fiber merk axela ini sangat halus , lembut dan sangat alami atau silahkan buktikan sendiri
Menerima Grosir dan ecer
Garansi 100% uang kembali jika barang tidak sampai ke alamat Anda
Kita mencoba untuk selalu memberikan pelayanan dan harga 'jual' terbaik.
Namun bila Anda tetap penasaran, silahkan hubungi ke 085747722566
Bahkan Anda yang sekedar ingin memberitahu adanya harga "jual" yang lebih bersaing di tempat lain,



 harga sangat terjangkau.hair clip lurus hanya Rp.120.000 /paket....dan masih banyak jenis2 hair clip lainya....yang berminat atau mau tanya2 hubungi 08574772566